Jumat, 11 November 2016

Liburan keluarga, ditaman Tirtayasa, Kediri

Taman Tirtayasa, Kediri

Hay guys.. Lagi panas - panas gini paling enak itu menyegarkan badan ya...
Disini saya akan menulis artikel tentang kolam taman dan kolam renang Tirtayasa Kediri. Mungkin bagi orang kediri nama tempat ini sudah tidak asing lagi ditelinga mereka.kolam renang ini terletak di Jalan jendral ahmad yani No. 123, Banjaran, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, tepatnya disebelah stadion brawijaya Kota Kediri. Walau tempatnya ditengah kota tapi suasananya yang nyaman dan sejuk karena banyak pohon - pohon yang besar dan tinggi tentunya.
                     Harga tiket masuk disini sangat terjangkau apalagi bagi seorang pelajar seperti saya. Harga tiket masuk untuk umum adalah Rp. 15.000 dan untuk pelajar Rp. 12.000 dengan syarat membawa kartu pelajar. Oiya lupa disini juga mengenakan biaya untuk parkir yaitu sebesar Rp. 2.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp. 5.000 untuk mobil.
                    Selain adanya kolam renang besar ukuran orang dewasa disini juga menyediakan kolam renang untuk anak - anak yang disediakan juga wahana permainan pula. Kolam renang untuk orang dewasa kedalamannya juga bervariasi tergantuk posisi  tentunya. Disini juga disediakan ring untuk bermain bola air.
                    Kolam renang ini selalu ramai pada weekend karena tempatnya juga yang strategis ditengah kota. Banyak orang tua yang membawa anaknya pergi ke taman tirtayasa dengan berenang. Terkadang tempat ini juga sering digunakan untuk pameran dan acara - acara besar juga tepatnya bertempat dilapangan disebelah area kolam renang. Banyak penjual makanan yang berjualan di kios - kios sebelah kolam renang. 
                   Disamping itu pada malam hari tempat ini akan berubah menjadi kafe yang bagus. bayak anak muda yang berkunjung ke sini hanya sekedar untuk nongkrong bareng teman - teman. dengan suasana malam disamping kolam renang bersama keluarga, teman dan sanak saudara menambah keakraban satu sama lain. Coba bayangin rasanya kawan.. Jangan pikir panjang lagi ayoo buruan ajak keluarga dan teman kalian kesini ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar