Minggu, 27 November 2016

Bukit Dhoho Indah

Wisata Kolam Pemancingan Bukit Dhoho Indah

Hay guys saya sekarang berada di bukit dhoho indah yang terletak di desa tiron, kecamatan banyakan, kabupaten kediri. Disini terdapat kolam pemancingan dan juga ada taman hamok yang cukup luas dan banyak para anak muda yang berkunjung kesini hanya untuk sekedar refreshing dari keramaiian kota.
Tiket masuk disini sangat terjangkau kalian hanya harus membayar parkir dengan harga Rp. 2.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp. 5.000 untuk mobil. Tiket masuk area ini hanya Rp. 5.000 per orang. Sangat murah bukan?

Kota kediri merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Kota Surabaya dan Kota Malang. Keunikan Kota ini salah satunya adalah Kampung Parenya yang sudah sangat terkenal ke berbagai penjuru Nusantara. Kamu bisa belajar atau kursus Bahasa Inggris di Pare. Selain itu Kota Kediri juga memiliki berbagai Destinasi wisata yang menawan, misalnya SImpang Lima Gumul, Wisata Gunung Kelud, Air Terjun Dolo dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, yang terbaru, belakangan lagi hangat-hangatnya di perbincangkan di media sosial, adalah Wisata Hammock Bukit Dhoho yang menjadi promadona bagi para backpacker, khususnya yang dari daerah jawa timur.

Wisata Hammock Bukit Dhoho Indah merupakan sebuah taman dengan pepohonan yang sangat rindang nan sejuk serta hamparan rumput hijau yang terlihat segar. di tempat ini kita bisa bersantai dan berselfi ria  di atas hammock yang sudah diikat ke dua pohon yang bersebelahan. Lalu bagaimana kalau misalnya kita tidak punya hammock sendiri ? mask harus beli, kan mahal. Kamu tidak perlu hawatir, disini kamu bisa meminjam hammock ke pihak pengelola secara gratis loh. Waah, baik banget ya om pengelolanya. Terus selain bisa bersantai di atas Hammock, di kawasan wisata bukit dhoho juga ada wahana outbound dan kolam pancil, jadi kita bisa bermain-main atau mancing di kolam pemancingan tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar